Kamis, 05 April 2012

Temple Run Android

   Temple Run, apa itu Temple Run? sangat wajar bagi android user kalo belum mengetahui salah satu game tersebut, karena memang asalnya game Temple Run ini nasibnya sama seperti aplikasi Instagram, hanya bisa digunakan oleh para pengguna IOS a.k.a Iphone dan Ipad,dan jangan salah! game ini adalah salah satu game paling sukses di IOS, dan telah didownload sampai 40juta kali oleh pengguna IOS, bersyukurlah kita karena pengembang dari game ini akhirnya membuat untuk versi Androidnya!
   Gameplay dari game ini adalah tentang karakter utama yang kita mainkan yang melarikan diri setelah mencuri artefak dari sebuah kuil kuno, nah sepanjang pelarian ini karakter utama yang kita mainkan akan dikejar-kejar oleh burung-burung hitam penjaga kuil kuno tersebut. Untuk menghindarinya, pemain harus menggoyangkan ponselnya ke kiri dan ke kanan. Karakter game harus mengumpulkan sebanyak mungkin koin agar nyawanya tetap ada dan tetap kuat berlari dan menghindari burung.
   Pengguna android patutlah senang mendengar berita bahwa game gratis terpopuler di IOS ini sekarang bisa di mainkan di Handheld nya, tetapi sayang sekali, karena game ini memiliki kualitas HD (High Definition), jadi tidak semua perangkat android bisa memainkannya, hanya perangkat android terbaru dan memiliki spesifikasi hardware yang mumpuni lah yang bisa memainkan game ini.
   Saya juga sebagai pemakai HH android Samsung Galaxy Ace ketika mencari di google play lewat komputer ketika akan mendownload aplikasi ini kecewa karena tidak bisa mendownload game ini, di google play terdapat peringatan seperti ini

This app is incompatible with your INDOSAT Sony Ericsson GT-S5830.



   Terpaksa dengan adanya peringatan tersebut saya googling dan mencarinya lewat forum android terbesar di dunia yaitu Xda developer dan akhirnya mendapatkan suatu titik cerah, rupanya Samsung Galaxy Ace tidak kompatible dengan game ini karena Samsung Galaxy Ace memiliki processor dengan jenis processor ARMv6 ,sedangkan untuk bisa memainkan game ini syarat utamanya adalah processor kita harus ARMv7.
   Tetapi akhirnya master-master di forum tersebut ada yang berusaha 'mengoprek' game ini supaya bisa masuk ke ARMv6 dan sekarang game ini bisa dimainkan di processor yang berjenis ARMv6!
   Dengan bisa dimainkannya game ini di ARMv6 bukan berarti kita sebagai pengguna HH dengan processor ARMv6 ini dapat memainkan game ini dengan lancar dan tenang, sudah dapat dipastikan bahwa bagi pengguna processor ARMv6 game ini akan terasa laggy atau patah-patah dan memungkinkan game menjadi crash apabila dimainkan terus secara lama. Tetapi tidak buruk juga bagi kita untuk memuaskan rasa penasaran kan? 

link download :
source :
        


   

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar