Senin, 19 Maret 2012

Crack Power AMP menjadi Full Version

Disini saya akan memposting mengenai bagaimana cara crack aplikasi musik terbaik (menurut saya) yaitu Power AMP dari yang asalnya trial version menjadi full version.
Seperti biasa, ada bahan-bahan yang harus kita download terlebih dahulu sebelum melakukan proses crack tersebut :
  1. Tentu saja download terlebih dahulu PowerAMP versi trial di android market.
  2. PowerAMP unlocker. Bisa kalian dapat disini.
  3. Lucky Patcher. download disini
Tutorialnya :
  1. Download dan install powerAMP versi trial di android market (jangan dibuka langsung!)
  2. Matikan paket data.
  3. Install powerAMP unlocker (jangan dibuka langsung!)
  4. Install aplikasi Lucky patcher dan jalankan aplikasi tersebut (nanti ada powerAMP, tap aplikasi tersebut agak lama, dan pilih Custom Patch dan remove license verification!) 
  5. Nyalakan kembali paket data.
  6. Selamat! powerAMP kalian telah berubah menjadi full version :D
untuk bukti, saya sertakan screenshotnya :

Simple kan? yah namanya orang indonesia, pasti maunya yang gratisan, termasuk saya. Dosa mungkin iya, jadi jangan sering-sering kita mengcrack aplikasi berbayar ya! kecuali kita memang sedang butuh sekali terhadap service dari aplikasi tersebut :D

TERIMA KASIH :D

6 komentar:

  1. Bos kq lom bisa ya dihp xperia neo l,, emg hrus diroot dlu ya,,,? Maf ank katrok hehe

    BalasHapus
  2. Sudah berhasil tapi kembali lagi gan,saya coba di MAX C jb rom maxperia.Tolong beri solusi gan..matur nuwun.

    BalasHapus